Cerita dalam cita-cita

Cerita dalam cita-cita
Siapakah yang tak ingin bila setiap mimpi dan harapannya didoakan akan terwujud dan terpenuhi. Disuguhi  kalimat-kalimat penuh semangat hingga bahkan tawaran bantuan agar cita-cita itu tak hanya sekedar impian. Tentu tiada hati yang menolak untuk dipayungi keteduhan dalam mengarungi masa-masa terik perjuangan.
Langkah kaki biar kecil biar tak mengeluh diajak lari. Namun setidakknya mampu bertahan menjejaki petualangan yang kadang seakan tak tampak ujungnya.

Godaan untuk berhenti, rayuan yang berbisik-bisik agar mengubah haluan seringkali datang sekehendaknya. Saat kita tegar ia hanya serpaan angin lalu yang bertiup sesekali. Namun, dalam masa masa kritis tiba-tiba  hadirnya begitu sulit untuk diabaikan mendadak ia menjadi penting menggangu bangunan mimpi yang telah lama kita rancang sebelumnya. Dalam berlayar menggapai impian tak selamanya kita akan berkawan dukungan tatapan sinis meremehkan, kata-kata pedas merendahkan atau gelap tawa  mencemooh adalah gelombang besar dalam lautan cita-cita kita.

-Nanasekarsari-

Warning!! 
doakan saya tahun depan bisa mendapatkan universitas negeri dan yang terbaik yaa. Amiin YaaALLAH untuk sekarang ini aku bertahan di salah satu univesitas swasta yang ada dilampung. aku ambil fakultas ekonomi

Comments

Popular Posts