PERGILAH

Pergilah
Walau masih ada hal yang belum kuutarakan
Walau masih ada harapan yang belum kusebutkan
Walau masih begitu banyak keinginan yang belum kusampaikan
Entah karena aku belum memiliki kesempatan atau karena hatiku tidak mengizinkan, sehingga mulutku tak berani untuk menjelaskan

Aku selalu menganggapmu bukan siapa-siapa bagiku karena nyatanya seperti itu. Tak ada kata apapun yang melebihi itu diantara kitapun tak ada ikatan apa-apa, bagiku apalagi bagimu. Tapi, entah kenapa, setiap kali aku menyadarkan diriku akan hal itu, mengharuskankuuntuk bisa melupakanmu, tapi seketika rindu selalu rindu selalu merasuk jiwaku hingga aku selalu merasa terpuruk akan perasaan yang mendera didadaku.

Kini aku berhenti
Mencoba berhenti lagi untuk kesekian kali kuharap kali ini aku mampu melewati hal yang sebelumnya sulit kujalani. Takkan kusesali apapun hal yang telah terjadi karena aku percaya, rencana Tuhan pastilah baik untuk diri ini. Biar kupasrahkan segala hal yang sudah ataupun belum terjadi. Agar akupun lebih ikhlas dalam menjalani kehidupan dikemudian hari. Walau tanpa ada sosokmu lagi.

Entah dikemudian hari bayangmu akan mengahampiri lagi atau tidak.
Entah rindu ini akan merasuki jiwaku lagi atau tidak aku tak peduli. Namun cinta untukmu masih bertahta dalam hati biar cinta tuhanlah yang mengadili. Entah akan terus bertahan atau akan menghilang secara perlahan. Hanya saja, kali ini aku akan mencoba kembali.

Aku akan berhenti,
Berhenti mengrapkanmu
Berhenti mencoba mendekatimu
Berhenti mencari tau tentangmu
Berhenti mencari tau aktivitasmu
Berhenti mencari tau keseharianmu
Berhenti melihat kegiatan di sosial mediamu dan berhenti mengingatmu dalam hari-hariku
Namun satu hal yang takkan pernah berhenti, aku takkan pernah berhenti menyebut namamu dalam setiap do’aku.
Semoga rasa ini tak pernah hilang.

Pergilah, karena aku telah berhenti.

Quote: untuk seseorang disana. Siapakah dia? Dia adalah sosok lelaki,bertubuh   tinggi.hehe maaf aku engga bisa nyebutin identitasnya secara menyeluruh yang jelas       dia adalah sosok inspirasi bagiku. Ku harap dia membacanya. 

Comments

Popular Posts